Skip to main content

Featured

LN Fortunate Coffee - Coffee Shop Green Lake City

#Coffeelocator 7 LN Fortunate Coffee Pada Hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017, Tim Coffeelocator berkeliling perumahan Green Lake City untuk mencari Coffee Shop yang unik. Pilihan Coffeelocator pun jatuh pada LN Fortunate Coffee. Kopi Manual Brewing LN Fortunate Coffee LN sendiri merupakan kepanjangan dari Loving Nature. LN Fortunate Coffee shop mempunyai konsep Vegan. Jadi, semua makanan dan minuman yang disediakan tidak menggunakan daging, dan bahan dairy product seperti keju, susu, dan telur. Desain Interior LN Fortunate Coffee Hiasan unik di LN Fortunate Coffee Dari segi desain interior, LN Fortunate coffee menggunakan bangku yang sangat nyaman. Selain itu, LN Fortunate juga mempunyai berbagai hiasan yang unik dan instagramable. Coffee Cube dengan Susu Multi Grain LN Fortunate Tim Coffeelocator mencoba menu andalan dari LN Fortunate, yaitu . Dengan menggunakan kopi yang dijadikan es batu (coffee cube) dan susu kacang multi grain,

Tamper Coffee - Coffee Shop Green Lake City


Coffeelocator #1 

Tamper Coffee Green Lake City
Tamper Coffee Green Lake City
Untuk post Coffeelocator yang pertama, Kita akan memulai dari daerah Jakarta Barat. Khususnya Cengkareng. Lebih tepatnya lagi Perumahan Green Lake City.
Sebenarnya, Coffee Shop sudah sangat menjamur di perumahan Green Lake City ini. Kalau dihitung, kira kira total ada 17 Coffee Shop. Semua Coffee Shop pun buka dalam waktu yang relatif bersamaan. Bisa dikatakan persaingan mereka cukup ketat di daerah Green Lake City ini.
Salah satu Coffee Shop yang Coffeelocator sukai di Green Lake City ini yaitu Tamper Coffee, nama Tamper berasal dari salah satu alat yang cukup penting dalam proses membuat espresso.
Untuk dapat mencapai Tamper Coffee, pertama kita harus ke Fresh Market Green Lake City terlebih dahulu. Tamper Coffee berada tepat di depan Fresh Market. Lebih baik ke Tamper Coffee sekitar jam 8 pagi - 12 siang, karena banyak yang berjualan makanan untuk sarapan. Di atas jam 12 siang, penjual makanan ini sudah tutup. Tamper Coffee sendiri buka sampai dengan jam 10 malam setiap hari.
Menu kopi yang ditawarkan Tamper sangat beragam. Mulai dari Black Coffee, White Coffee, Hot, Ice, Cold brew, dll. Yang harus dicoba di sini yaitu Cold Brew Nitro.
Tamper Coffee memberikan kebebasan bagi customernya. Jika ingin yang lebih Strong, akan diberikan Brew Ratio 1:10. Jika ingin yang lebih Light, akan diberikan Brew Ratio 1:12. Ingin request Brew Ratio sendiri juga bisa. Untuk kali ini, Coffeelocator mencoba V60 Manual Brew dengan kopi Malabar Natural dan Brew Ratio 1:15.
Untuk segi rasa dan harga, Tamper Coffee dapat dikatakan cukup mantap. Tapi kalau mau ke Tamper Coffee malam hari, jangan lupa bawa soffell atau autan ya.
Menu Tamper Coffee Green Lake City
Menu Tamper Coffee Green Lake City
V60 Manual Brew Tamper Coffee Green Lake City
V60 Manual Brew Malabar Natural
Coffeelocator Result:
Jam Buka : 8 Pagi - 10 Malam
Desain Interior : 8 / 10
Kenyamanan Tempat : 7.5 / 10
Taste : 8.5 / 10
Harga : 8 / 10
Untuk berdua Hanya Rp 50.000,00 Saja
Smoking : Yes
Promo buy 2 get 1 untuk beberapa jenis minuman

Itu saja review Coffeelocator untuk Tamper Coffee. Bagi yang sudah pernah ke Tamper Coffee, bisa tinggalkan komentar di bawah ya.

Thanks for reading!

Follow Instagramnya yah
Tamper Coffee : Instagram Tamper Coffee Green Lake City
Coffeelocator : Instagram Coffeelocator

Lokasi Tamper Coffee Green Lake City



Comments

  1. Ak udah cobain ke tamper lumayan terjangkau dan dari rasanya sesuai sama harganya :) kalo kesana enaknya bisa ngopi nongkrong sambil maen game yg disedian tampernya. Nice review bro!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts