Skip to main content

Featured

LN Fortunate Coffee - Coffee Shop Green Lake City

#Coffeelocator 7 LN Fortunate Coffee Pada Hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017, Tim Coffeelocator berkeliling perumahan Green Lake City untuk mencari Coffee Shop yang unik. Pilihan Coffeelocator pun jatuh pada LN Fortunate Coffee. Kopi Manual Brewing LN Fortunate Coffee LN sendiri merupakan kepanjangan dari Loving Nature. LN Fortunate Coffee shop mempunyai konsep Vegan. Jadi, semua makanan dan minuman yang disediakan tidak menggunakan daging, dan bahan dairy product seperti keju, susu, dan telur. Desain Interior LN Fortunate Coffee Hiasan unik di LN Fortunate Coffee Dari segi desain interior, LN Fortunate coffee menggunakan bangku yang sangat nyaman. Selain itu, LN Fortunate juga mempunyai berbagai hiasan yang unik dan instagramable. Coffee Cube dengan Susu Multi Grain LN Fortunate Tim Coffeelocator mencoba menu andalan dari LN Fortunate, yaitu . Dengan menggunakan kopi yang dijadikan es batu (coffee cube) dan susu kacang multi grain,

Papa Mama Coffee Shop - Coffee Shop Green Lake City

Coffeelocator #5


Papa Mama Coffee Green Lake City
Papa Mama Coffee Green Lake City
 Yang pertama terlintas di otak Anda ketika mendengar kata Papa Mama, pastinya adalah Roti, atau Kue. Memang papa mama lebih dikenal dengan berbagai macam produk olahan roti dan kuenya. Bakery dan Pastries memang menjadi andalan Papa Mama selama bertahun tahun. Barulah beberapa tahun belakangan Papa Mama mulai mencoba masuk ke bisnis Kopi.
Dan pada akhirnya, mereka membuka cabang Papa Mama Bakery and Coffee di Green Lake City, dan Papa Mama Bistro and Coffee di Green Ville. Keduanya merupakan Coffee Shop yang terletak di kawasan Jakarta Barat.
Tim Coffeelocator kembali berkeliling di kawasan Green Lake City, dan berkesempatan menjajal Papa Mama Coffee Shop.
Pada bagian depan Coffee Shop, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam roti dan kue cantik yang dapat dijadikan teman dalam menikmati secangkir kopi.
Pada bagian tengah sampai belakang Coffee Shop, terdapat beberapa bangku dan meja yang tertata rapi bagi para pengunjung untuk sekedar meminum kopi atau menyantap makan siang.

Coffee Bar Papa Mama Coffee Shop
Coffee Bar Papa Mama Coffee Shop
Coffee Bar Papa Mama terlihat sangat menarik. Mesin Espresso La Marzocco cukup menarik perhatian dari tim Coffeelocator. Berbagai macam pilihan biji kopi untuk Manual Brew dipajang di bagian depan Coffee Bar, memudahkan pengunjung untuk memilih biji kopi yang mereka inginkan.
Filter Beans Papa Mama Coffee Shop
Filter Beans Papa Mama Coffee Shop
Dari sisi desain interior, Papa Mama menggunakan lukisan lukisan mural yang indah pada dindingnya. Lukisan tersebut pun memberikan informasi kepada pengunjungnya mengenai berbagai macam kopi dengan basis espresso. Dan juga terdapat informasi tentang bagaimana biji kopi diproses mulai dari buah hingga menjadi cairan kopi pada cangkir Anda.
Desain Interior Papa Mama Coffee Shop
Desain Interior Papa Mama Coffee Shop
Hot Latte with Double Ristretto
Hot Latte with Double Ristretto
Tim Coffeelocator sepakat untuk memesan sepotong Banana Cake dan secangkir Hot Latte dengan menggunakan Double Ristretto (Bagi yang belum mengerti tentang Ristretto, bisa klik sini ya Penjelasan mengenai Ristretto). Banana Cake dihias dengan sangat lucu, terdapat buah pisang kecil yang dapat dimakan pada bagian atas Cake tersebut. Untuk Hot Latte, rasa yang didapat cukup nikmat. Meskipun menggunakan Ristretto, Latte tersebut tidak terlalu terasa rasa asamnya. Perpaduan asam dan manis yang terdapat dalam Latte ini sangat cocok.



Banana Cake Papa Mama Coffee Shop
Banana Cake Papa Mama Coffee Shop

Coffeelocator Result
Jam Buka : 9 pagi - 9 malam
Desain Interior : 8.5 / 10
Kenyamanan Tempat : 8.5 / 10
Taste : 8.5 / 10
Harga : 7 / 10
Untuk berdua Hanya Rp 100.000,00 Saja
Dengan makanan, berdua Hanya Rp 200.000,00 Saja
Smoking : ?
Baby Friendly : ?
Coffeelocator Note
- Papa Mama Coffee Shop memiliki dua kasir. Di bagian depan untuk Bakery dan di bagian belakang untuk Coffee. Jangan sampai salah tempat dalam membayar ya
Thanks for reading!
Follow instagramnya yah
Coffeelocator : Instagram Coffeelocator
Papa Mama Coffee : Instagram Papa Mama Coffee


Comments

Popular Posts