Skip to main content

Featured

LN Fortunate Coffee - Coffee Shop Green Lake City

#Coffeelocator 7 LN Fortunate Coffee Pada Hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017, Tim Coffeelocator berkeliling perumahan Green Lake City untuk mencari Coffee Shop yang unik. Pilihan Coffeelocator pun jatuh pada LN Fortunate Coffee. Kopi Manual Brewing LN Fortunate Coffee LN sendiri merupakan kepanjangan dari Loving Nature. LN Fortunate Coffee shop mempunyai konsep Vegan. Jadi, semua makanan dan minuman yang disediakan tidak menggunakan daging, dan bahan dairy product seperti keju, susu, dan telur. Desain Interior LN Fortunate Coffee Hiasan unik di LN Fortunate Coffee Dari segi desain interior, LN Fortunate coffee menggunakan bangku yang sangat nyaman. Selain itu, LN Fortunate juga mempunyai berbagai hiasan yang unik dan instagramable. Coffee Cube dengan Susu Multi Grain LN Fortunate Tim Coffeelocator mencoba menu andalan dari LN Fortunate, yaitu . Dengan menggunakan kopi yang dijadikan es batu (coffee cube) dan susu kacang multi grain,

Three Folks Coffee Shop - Coffee Shop Puri Kembangan

Coffeelocator #6

Three Folks Coffee Shop
Three Folks Coffee Shop

Pada post ini, tim coffeelocator mencoba Coffee Shop di daerah Puri Kembangan, dan Three Folks Coffee Shop yang menjadi pilihan Coffeelocator.
Three folks berlokasi di ruko ruko perkantoran, dimana pada pagi sampai sore hari akan sulit mendapatkan tempat parkir untuk mobil.
Es krim Three Folks Coffee Shop
Es krim Three Folks Coffee Shop

Yang pertama kali terlihat saat memasuki Three Folks Coffee Shop yaitu showcase berisi es krim dengan aneka rasa. Selain kopi, Three Folks juga menyediakan bermacam macam menu makanan, teh dan juga es krim. (Es Krim adalah menu wajib jika Anda datang ke tempat ini.)
Desain Interior Three Folks Coffee
Desain Interior Three Folks Coffee


Three Folks Coffee Bar
Three Folks Coffee Bar

Spot Populer Three Folks
Spot Populer Three Folks

Desain interior Three Folks dapat dikatakan sangat nyaman. Terdapat satu spot yang sangat unik di Coffee Shop ini. Spot ini dapat dikatakan tempat paling populer di Three Folks, dan menjadi magnet bagi para pengunjung Three Folks. Jika Anda duduk di spot ini, butuh waktu berjam jam untuk pindah tempat. Penggunaan meja dan bangku yang sesuai membuat pengunjung Three Folks seperti berada di rumah sendiri. Tempat yang sangat cocok untuk Meeting dan acara lainnya.

Black Citrus Affogato
Black Citrus Affogato
Tim Coffeelocator ingin mencoba memadukan es krim dengan kopi, karena dua menu ini merupakan jagoan dari Three Folks Coffee. Maka, Black Citrus Affogato yang dipesan tim Coffeelocator. Rasa dari es krim ini sangat unik, dengan sedikit asam dan manis. Jika dicampurkan dengan segelas espresso, rasa asam, manis, dan pahit menyatu dengan sempurna membuat tim Coffeelocator ingin segera menghabiskan Black Citrus Affogato.

V60 Kenya Three Folks
V60 Kenya Three Folks

Setelah es krim, tim Coffeelocator menjajal Kopi Kenya Kiambui dengan Manual Brewing menggunakan V60. Uniknya, Three Folks tidak menyajikan kopi dengan gelas pada umumnya. Mereka menggunakan pot dan gelas yang terbuat dari keramik. Ini juga merupakan salah satu ciri khas dari Three Folks Coffee Shop.
Menurut tim Coffeelocator, kopi Kenya Kiambui ini di seduh dengan sempurna. Semua unsur dalam kopi ini menyatu dengan seimbang. Rasa asam, manis, pahit muncul dengan tidak ada yang menonjol satu sama lain. Aroma fruity dari Kopi juga sangat kuat terasa. Jika Anda pencinta kopi dengan Body Strong, mungkin Anda tidak menyukai kopi ini. Tetapi, jika Anda pencinta kopi dengan Body yang agak Light, Anda pasti sangat menyukai kopi ini. (Penjelasan Body dan Rasa pada proses penyeduhan kopi akan di buat pada post lain, stay tuned!)

Pada bulan Oktober 2017, Three Folks juga sudah membuka cabang baru di daerah Cilandak. Bagi Anda yang berada di Jakarta Selatan, dapat mencoba di Three Folks Cilandak.
Coffeelocator Result
Jam Buka : 9 pagi - 9 malam
Desain Interior : 8.5 / 10
Kenyamanan Tempat : 8.5 / 10
Taste : 9 / 10
Harga : 7.5 / 10
Untuk berdua Hanya Rp 100.000,00 Saja
Dengan makanan, berdua Hanya Rp 200.000,00 Saja
Smoking : Yes, dengan satu bangku panjang disediakan di bagian luar
Baby Friendly : Untuk Baby, bisa duduk di spot populer Three Folks.
Coffeelocator Note
- Bagi Anda yang membawa mobil, disarankan datang setelah jam pulang kerja. Agar mudah mendapatkan tempat parkir.
- Berikan preferensi Anda pada barista Three Folks, mereka dapat menyeduh kopi sesuai dengan selera Anda.

Follow instagramnya yah
Coffeelocator : Instagram Coffeelocator
Three Folks : Instagram Three Folks

Koleksi Kopi Three Folks
Koleksi Kopi Three Folks
Bawa Pulang Gelas Three Folks!
Bawa Pulang Gelas Three Folks!


Comments

Popular Posts